sagala video di patarosan

5 ARTIS PALING KAYA DI INDONESIA

5 Artis Paling Kaya DiIndonesiaMenjadi seorang artis memang menjanjikan kekayaan yang berlimpah. Seorang artis bisa menerima satu, dua, tiga bahkan puluhan job pada jangka waktu yang bersamaan, sehingga tidak menutup kemungkinan bahkan sangat memungkinkan untuk mereka bisa memiliki harta yang begitu banyak. Selain itu, dari honor yang dihasilkan oleh mereka juga bisa mereka mulai untuk membuka berbagai usaha sampingan. Usaha tersebut akan sangat mudah untuk bisa laris dipasaran karena mengusung nama keartisannya. Hal ini tentu akan mengundang rasa penasaran maupun rasa bangga para konsumen yang telah membeli produk dari artis faforitnya.

Jadi siapa saja 10 artis terkaya di Indonesia pada tahun 2014 ini? Berikut sekilas uraiannya.

1.       Anjasmara
Pada peringkat pertama ini diduduki oleh Anjasmara. Aktor yang sudah mulai berkecimpung di dunia keartisan pada tahun 2000 kini memiliki 20 Milyar di “saku” nya dan menobatkan dia menjadi artis terkaya di Indonesia. Harta yang fantastis ini ia dapatkan dari honornya sebagai aktor sejak dulu, usaha travel, event organizer dan distributor alat-alat komputer. 
2.       Tukul Arwana
Aktris yang sering dikatakan “muka desa rejeki kota” ini mendapatkan peringkat kedua sebagai aktris terkaya di Indonesia, dengan total kekayaan 15 MIlyar rupiah. Selain menjadi presenter dan bintang iklan, membuka usaha rumah kontrakan menambah pundi-pundi harta Tukul Arwana. 
3.       Bunga Citra Lestari
Memiliki harta 12,7 Milyar membuat artis Bunga Citra Lestari menduduki peringkat ketiga sebagai artis terkaya di Indonesia. Istri dari salah satu actor asal Malaysia ini mendapat pundi-pundinya dari hasil acting sejak remaja, bintang sinetron dan penyanyi yang masih ia geluti hingga saat ini.
4.       Titi Kamal
Sama seperti bunga citra lestari, Titi Kamal telah bergelut di dunia keartisan sejak ia masih remaja. Bermain film dan mengeluarkan single yang laris dipasaran membuat Titi dapat meraup keuntungan yang begitu banyak. Selain itu bisnis yang sekarang tengah ia jalani seperti bisnis restoran, butik dan catering yang bernama Titisari Catering, menambah jajaran pemasukannya. Kini Titi tengah mempunyai 10 Milyar rupiah dan menjadikan dia sebagai orang ke empat artis terkaya di Indonesia.
5.       Luna Maya
Artis yang sempat tersandung kasus pornografi ini tak lantas menyurutkan ia dalam berkarir di dunia entertainment. Kini Luna memiliki kekayaan yang mencapai 6 Milyar dan membuatnya ada dalam posisi ke 6 dari ajajran artis terkaya di Indonesia.
Tag : info unik
0 Komentar untuk "5 ARTIS PALING KAYA DI INDONESIA"

Back To Top