sagala video di patarosan

Jadwal Acara ANTV yang paling banyak diminati

Jadwal Acara ANTV yang paling populer adalah film seri Mahabarata, karena telah merebut perhatian pemirsa dengan mengalahkan kepopuleran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Film seri Mahabarata ini telah meraih rating sebesar 20,6% di Indonesia. Setelah ANTV membuktikan serial Bollywood itu, terlihat seperti ketagihan menayangkan film-film Bollywood.

Jadwal Acara ANTV memiliki tujuan untuk memanjakan para pecinta Bollywood di tanah air dengan pesona dari para aktornya yang ganteng dengan tubuh yang seksi serta aktrisnya yang juga cantik. Sedangkan sinetron yang juga sedang populer di Indonesia menempati posisi kedua dengan perolehan rating sebesar 19,1%, memang sangat tipis perbedaanya. 

Selain film Mahabarata, Antv juga memiliki serial Bollywood lainnya yang tidak kalah seru dengan film Mahabarata, film tersebut adalah Jodha Akbar dan juga Navya yang tayang setiap hari di Antv. Film Mahabarata ini menceritakan tentang kehidupan dari seorang Prabu Santanu, dia adalah seorang raja dari keturunan keluarga Kuru yang menjadi raja di kerajaan Batara.

Prabu Santanu memiliki seorang permaisuri cantik bernama Dewi Gangga dan dikarunia oleh seorang putera bernama Bisma. Pengarang dari Mahabarata adalah Wiyasa, episode Mahabarata ini terdiri dari 100.000 seloka, satu seloka terdiri dari dua baris, dan dari setiap barisnya terdiri dari 16 suku kata. Keseluruhan cerita dari Mahabarata terbagi menjadi 18 jilid/parwa.

Hal tersebut lah yang menjadikan cerita Mahabarata ini disebut sebagai Asta Dasa Purwa. Asta yang berarti delapan, Dasa= sepuluh, dan Parwa= jilid. Bagian cerita yang pernah di angkat ke dalam bahasa Melayu ketika itu berjudul Hikayat Pandawa Lima, Hikayat Perang Pandawa Jaya, Hikayat Sang Boma, dan Hikayat Langlang Buana.

Jadwal acara Antv memang tidak pernah kehabisan film Bollywood, dan mungkin akan lebih banyak lagi serial lainnya dengan cerita yang tidak kalah seru dengan serial Bollywood yang sekarang. Ikuti terus kisah Mahabarata dan serial Bollywood lainnya yang tayang di Antv, dan pastikan untuk melihat update terbaru dari Jadwal Acara TV Antv di Tvguide Indonesia.
Tag : film
0 Komentar untuk "Jadwal Acara ANTV yang paling banyak diminati"

Back To Top