sagala video di patarosan

SUBSIDI BUNGA KPR AKAN DIHAPUSKAN

Subsidi Bunga KPR Akan Dihapuskan Berita tidak mengenakan datang dari perkreditan rumah atau KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Pada tanggal 1 April 2015 tahun depan, subsidi bunga kredit KPR akan dihapus oleh pemerintah. Fasilitas pembiayaan perumahan (FLPP) ini tidak dapat digunakan lagi pada tanggal tersebut kedepan, sehingga para konsumen calon pemilik rumah harus mengikuti suku bunga Bank Indonesia yang berlaku.

Maka dari itu bagi anda yang ingi memiliki rumah bersubsidi dengan bunga flat 7,25% pertahun, diharapkan bersegera untuk memilih rumah yang anda inginkan sebelum fasilitas subsidi ini berakhir pada 31 Maret 2015 mendatang, karena pada tanggal 1 April 2015 dan seterusnya anda akan dikenakan bunga yang mencapai di kisaran 12% - 15% pertahun. Bunga yang cukup jauh perbedaannya dari bunga subsidi yang hanya dikenakan sebesar 7,25% secara flat dan dapat mengangsur sampai dengan 20 tahun. 

Penghapusan subsidi bunga ini berlaku bagi rumah tapak saja, sedangkan rusun atau rumah susun tidak dikenakan penghapusan FLPP sehingga kita masih bisa menikmati bunga subsidi yang ringan. Hal ini dilakukan pihak Kementrian Perumahan Rakyat dalam rangka untuk mendorong masyarakat agar memilih rumah susun dibandingkan dengan rumah tapak yang kini telah menghabiskan lahan dimana-mana.

Pihak Apersi atau Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Sederhana Seluruh Indonesia yang diketuai oleh Eddy Ganfeo, sangat menyayangkan masyarakat Indonesia yang masih belum memaksimalkan penggunaan FLPP ini sebelum masa berlakunya habis.

Maka dari itu bagi anda yang ingin memiliki rumah tapak, segeralah memprogram keuangan anda untuk bersegera memesan rumah, jika anda ingin memanfaatkan FLPP program pemerintah yang sangat menguntungkan ini. Subsidi bunga yang diberikan pemerintah berkisar pada 5% pertahun. Jika kita kalikan dan jumlahkan nilainya akan cukup fantastis. Selain itu bunga subsidipun memiliki sifat flat sehingga kita tidak perlu was-was akan adanya kenaikan bunga yang sulit terprediksi naik ataupun turunnya, sehingga dapat sedikit menyulitkan kita dalam membuat anggaran rumah tangga secara pribadi karena cicilan rumah yang kian naik maupun turun berpatok pada keadaan perekonomian Negara kita ini.

Tag : info unik
0 Komentar untuk "SUBSIDI BUNGA KPR AKAN DIHAPUSKAN"

Back To Top