sagala video di patarosan

Cara memotong anti gores

Cara memotong anti gores
Anti gores untuk smartphone dengan teknologi touchscreen tentulah sangat penting, karena gesekan-gesekan yang dilakukan pada layar ketika mengoprasikan akan meninggalkan goresan-goresan kecil yang akan merusak layas asli smartphone anda. Solusi untuk hal tersebut yaitu dengan memasang anti gores. 

Saat ini banyak type anti gores yang bisa anda pilih. Berikut beberapa jenis anti gores.
1. Anti Scratch : adalah anti gores yang paling sering digunakan untuk melindungi layar smartphone anda dari berbagai gesekan.
2. Mirror : selain melindungi layar dari gesekan, anti gores type ini memiliki kelebihan lain yaitu bisa digunakan untuk kaca.
3. Anty Spy : Selain untuk melindungi layar smartphone anda dari gesekan, anti gores yang satu ini melindungi samartphone anda dari penglihatan kanan atau kiri karena warna dasarnya yang sedikit hitam dan tebal.
4. Anti Glare : anti gores terbaru ini memiliki inovasi lain yaitu anti minyak karena bahan dasarnya yang terbut dari campuran karbon.

Ketika anda ingin menggunakan salah satu dari anti gores diatas sedangkan pasaran tidak menyediakannya terpaksa anda harus membeli anti gores tersebut dengan ukuran universal dan anda mau tidak mau harus memotongnya sendiri. 

Cara memotong dan mengukur anti gores yang disesuaikan dengan smartphone anda pun tidak terlalu sulit karena biasanya didalam anti gores itu sendiri sudah terdapat “penggaris” atau garis-garis merah untuk memudahkan anda dalam mengukur dan memotong anti gores tersebut.

Pertama yang harus anda lakukan adalah mengukur layar smartphone anda dengan garis merah yang ada pada lapisan anti gores, setelah ukurannya anda dapatkan anda bisa memotongnya dengan kater atau gunting, lalu pasang anti gores seperti biasa. Semoga Bermanfaat

Tag : Teknologi
0 Komentar untuk "Cara memotong anti gores"

Back To Top