sagala video di patarosan

Apa saja kemungkinan misi yang super rahasia si Hideo Kojima ?


Sebelumnya Hideo Kojima sudah memposting bahwa hadir sebuah Proyek super rahasia dan teknik merek baru pada twitter Mungkin manusia akan mendapatkan menanya interogasi sesuatu usaha game brilian rahasia dan teknik terbilang ?

Berikut yaitu game yg Kesempatan mejadi usaha game brilian rahasia dan teknik yg akan mendapatkan diluncurkan kojima  :

Metal Gear Rising Dua
Mungkin ini yakni pilihan nan jauh identik , aku memutuskan dipilih kegagalan game orang-orang nan signifikan besar . Tidak kompleks untuk memvisualisasikan bahwa Kojima akan mendapatkan merilis game orang-orang lalu diragukan lagi seraya kembalinya Raiden dengan Robot anjingnya.

Dalam beberapa yr orang-orang Metal Gear Solid dimulai dibuatnya berhasil pada beberapa platfrom, kiranya beliau tidak akan akan mendapatkan pergi franchise nan dari 1 orang-orang dipilih ini game yg cukup terkenal lagi game orang-orang ialah game nan mengakui kepopuleran Kojima.

Zone of the Enders tiga

Mungkin patik diragukan akan mendapatkan hal-hal orang-orang , selesai mengimplikasikan Zone of Enders tiga ala yr 2012 – 2013 terkandung dalam bagian usaha,dicapai usaha yang miskin ala yr di masa lalu ataupun game orang-orang dicapai game orang-orang akan mendapatkan dikembangkan terkandung dalam jenis lebih lanjut . Sebuah sekuel melewati PS Dua orang-orang diklaim sangat besar telat.
Sesuatu nan merek baru

Setelah Kojima menetap di MGS kehabisan atas urutan empat , namun masing-masing peristilahan yang ditarik dalam MGS Peace Walker . Seiring perjalanan disahkan oleh hadir sebuah tweet menggoda sebab kojima bahwa task yg akan mendapatkan sampai di sini sangat seperti Project Ogre” , nan melihat MGSV. Kemudian dalam perjalanan demo oleh karena Konami’s Fox Engine dalam E3 , Kojima menampilkan klip video rekaman saat ini sebuah si kecil nan pergi untuk jalan-jalan pada sebuah rimba, biar dasarnya demo rekaman dicapai saat ini satu hal dibalik yang

Mungkin yang sekian game telah akan mendapatkan diluncurkan Kojima . Kami puas ,kami konstan akan mendapatkan menunggu Anda membuka kasual debit MGSV dengan tujuan transitority hari perjalanan.

Tag : film
0 Komentar untuk "Apa saja kemungkinan misi yang super rahasia si Hideo Kojima ?"

Back To Top