sagala video di patarosan

Cara Memasang Anti Gores

Cara Memasang Anti Gores

Berikut kami uraikan bagaimana cara memasang anti gores yang baik :

1.      Bersihkan permukaan layar yang akan dipasang anti gores dengan lap yang sudah tersedia pada produk anti gores. Yakinkan bahwa layar benar-benar bersih.
2.      Siapkan anti gores yang akan dipasang dalam keadaan masih utuh (lapisan-lapisan anti gores belum dibuka). Ukur dan paskan lapisan anti gores dengan layar yang akan dipasang, hingga pas.
3.      Setelah yakin ukuran anti gores dan layar pas, buka lapisan anti gores paling atas yang ada angka satunya (dalam setiap anti gores terdapat tiga lapisan. Lapisan kedualah yang akan menempel langsung kepada layar)
4.      Setelah lapisan satu dari anti gores terbuka, lalu pasangkan pada layar dengan hati-hati yaitu sedikit demi sedikit dari salah satu sudut layar sambil sedikit ditekan agar tidak ada gelembung udara yang masuk ketika pemasangan anti gores dilakukan.
5.      Setelah anti gores terpasang dengan rapih (tidak ada gelembung udara atau kotoran yang menempel diantara layar dan anti gores) maka buka lapisan nomber tiga yaitu lapisan paling luar.
6.      Maka pemasangan anti gores telah selesai.

NB :  jika terjadi gelembung atau terdapat kotoran ditengah layar antara anti gores dan layar, maka anda bisa membuka kembali anti gores yang telah terpasang sampai pada bagian yang kurang baik tersebut. Lalu ulang kembali pemasangannya dan yakinkan kotoran maupun gelembung yang ada sudah terbersihkan. Ingat agar gelembung tidak muncul pada anti gores, ketika memasang anti gores tekan dengan perlahan setiap anti gores yang sedikit-demi sedikit menempel pada layar sehingga penggelembungan bisa terhindarkan.
Tag : Teknologi
0 Komentar untuk "Cara Memasang Anti Gores"

Back To Top