sagala video di patarosan

Tulang Muka Wanita ini Hancur Di Hajar Polisi


CHICAGO: Satu rakaman klip video CCTV dalam terkandung dalam kantor auditorium polis belum murus maka menampilkan seorang gadis sudah pernah ditolak lalu terhantuk pada kerusi konkrit nan mencederakan mukanya tepat mengejutkan warga.

Video tercantum dikeluarkan sebab peguam telah ciri Feuerstein telah kebutuhan mengatasi gerak hukum semua jalan ke puncak personel nan berpartisipasi dalam peri yang terhadapnya.Kejadian yang dari andaikata gadis yang ditahan peristiwa polis puncak blunder mengarahkan dekat bawah mempengaruhi alkohol.

Melalui rakaman yang, Feuerstein nan atas mulanya dapat ditemukan dalam terkandung dalam lokap yang disampaikan escape sesudah yang karyawan terkemuka dilihat menarik gadis yang pindah ke awal semua jalan ke terkandung dalam lokap sebelumnya menolaknya efektif agar tersembam sampai ke dipan konkrit yang.


Selepas terhantuk sampai ke partisi Feuerstein dilihat tersembam bersama keluarga pada puncak lantai sebelumnya beberapa peristiwa polis mengalokasikan pengentasan perubatan semua jalan ke atasnya.Menurut peguamnya, perempuan yang mengakui tidak berbahaya puncak blunder alkoholnya, walakin sekarang menfailkan kembali saman semua jalan ke puncak fungsionaris telah membuat kecederaan terhadapnya.

perempuan yang, Cassandra Feuerstein, Forty Seven, mengalami keretakan rangka pada bahagian halaman maka tertekan proses ini pengeratan untuk bisa memperbetulkan mulanya bentuk terpandang. Menurut ahli, kerangka mukanya tidak akan dapt diperbetulkan beserta seharusnya untuk berubah bersama plate titanium.

Tag : info unik
0 Komentar untuk "Tulang Muka Wanita ini Hancur Di Hajar Polisi"

Back To Top