sagala video di patarosan

Jual Tablet Merk Blackberry

Jual Tablet Merk Blackberry

Anda penggila produk blackberry? Hingga tabletpun ingin merk blackberry? Dimana anda bisa mendapatkannya? Memang, sedikit agak sulit untuk menemukan produk ini karena tablet dengan merk lain lebih banyak digandrungi sehingga tablet blackberry ini agak sulit ditemukan. Tapi anda tidak usah khawatir, bagi anda yang tetep keukeuh ingin tablet merk ini, kami memiliki satu rekomendasi toko online yang menyediakannya yaitu di www.dimensidata.com.

Toko online ini menyediakan tablet blackberry atau vendor ini katakana adalah playbook, dengan harga Rp. 3.050.000. Playbook blackberry ini memiliki spesifikasi 3G HSDPA 900/1900/2100, wifi, layar 7 inch TFT capacitive touchscreen, 1 GHz CPU dengan memori 64 GB, 1 GB RAM, OS Blackberry Tablet, Multitouch, Accelerometer sensor, Bluetooth dan micro HDMI port, dan beberapa spesifik lainnya yang tak kalah canggih dengan vendor lainnya. Untuk membeli playbook ini anda sudah bisa mengunjungi lamannya langsung di http://www.dimensidata.com/products/2758.aspx#.U_1G18WSySo dan tekan tombol ‘beli’, atau jika anda menemukan kesulitan anda bisa klik tombol yahoo messenger yang tersedia untuk chatting bersama cust. service.

Blackberry playbook diluncurkan oleh perusahaan asal kanada yang masih memiliki nama Research In Motion (RIM) pada tahun 2011 lalu, namun produknya kala itu dianggap gagal total.  Tapi kini dimasa kepemimpinan John Chen, Blackberry kembali menjual tabletnya dengan penyempurnaan spesifikasi dari kekurangan sebelumnya menjadi lebih sempurna. Walau sulit ditemukan namun playbook ini tak kalah saing dengan tablet lainnya yang beredar.

Tag : Teknologi
0 Komentar untuk "Jual Tablet Merk Blackberry"

Back To Top