sagala video di patarosan

Tablet dua jutaan

Tablet dua jutaan

Banyak dari tablet-tablet canggih yang banyak bermunculan di masa sekarang ini dengan spesifikasi yang canggih namun dengan harga yang canggih pula alias mahal. Bagi kita sebagai pengguna tentulah tetap mencari produk yang memumpuni dalam segi spesifikasi namun tidak menyedot lembaran uang didompet terlalu banyak. Harga dua juta bagi portable kompuater atau tablet ini menjadi harga yang banyak dicari oleh para konsumen. Tablet keren mana saja yang hebat dalam spesifikasi dengan harga di angka dua juta? Berikut uraiannya.

1. Asus FE170GC Fonepad 7
Dengan harga yang dibandrol Rp. 1.500.000 saja tablet ini memiliki spesifikasi yang tak kalah hebat dengan tablet harga tinggi. Tab Asus yang satu ini memiliki layar 7 inch, Kamera 2MP dan 0.3MP, prpsesor Intel Atom 1.2Ghz,OS Jelly Bean v4.3. dan keunggulan lainnya.
2. Lenovo A7 3300
Vendor Lenovo keluaran asal Tiongkok ini mengusung konsep tablet murah dibawah dua juta dengan prosessor quad core, RAM 1 GB, layar 7 inch, kamera 5 MP dan Lenovo hanya membandrol Rp. 1.600.000 saja. Wah cukup burah untuk tampil dinamis dengan tab yang satu ini bukan.
3. Samsung Galaxy Tab 3 Lite
Produk ini memang menawarkan spesifikasi yang sederhana jika dibandingkan dengan tablet Samsung lainnya namun melihat spesifikasinya cukup untuk standar masyarakat yang dinamis, Samsung galaxy tab 3 lite ini sering menjadi pilihan masyarakat. Tab ini memiliki  prosesor dual-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB, layar 7 inch dan kapasitas 8GB, dan harga yang dipasang untuk tablet ini hanya Rp. 1.700.000 saja. 

Itulah beberapa pilihan tablet yang bisa anda pilih dengan harga yang terjangkau. Semoga bermanfaat.

Tag : Teknologi
0 Komentar untuk "Tablet dua jutaan"

Back To Top