sagala video di patarosan

Heboh, Beredar Video Kristenisasi Sembunyi-sembunyi di acara mingguan Car Free Day Jakarta

Sebuah klip video menggemparkan mengalir ke dalam Youtube. Video berjudul “Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta” orang-orang merekam tindakan sebuah aktivis nan memanfaatkan saat car free day dalam upaya untuk berpartisipasi dalam dakwah kristenisasi.

Dalam aksinya, masyarakat tercatat membagi-bagikan permen, kue, selendang dengan kalung mengambil foto gambar-gambar Nasrani Advent. kepastian, terkandung dalam klip video yang diunggah bagi rtkChannel HD ini, seorang pendakwah gadis terjerat kamera digital masih mengajak seorang aki berjilbab dengan maksud untuk mempercayai Yesus.

Aksi provokatif terkandung dapat dilihat di menit 14:17 hingga menit sampai ke 15:00. Seorang pendakwah gadis berkaus kelam dengan bertopi suci bersama-sama ekspresi menggelitik mengajak seorang embah berkerudung dalam upaya untuk mempercayai Yesus. Melihat hal-hal yang, kelompok rtkChannel HD menegurnya.

“Ya maaf, Bu. Jangan karena demikianlah dong, Bu. Saya denger, Bu. Kenapa Ibu menemukan yang dia mengenakan cadar, disuruh berpikir sama Yesus,” disarankan kelompok rtkChannel HD menciptakan takjub pendakwah tercatat. Sadar aksinya dipergoki, beliau biar akan datang meminta ampun pula lari pergi potensi korbannya tercatat.

Dari tilikan kelompok rtkChannel HD, yang tak terhitung jumlahnya orang-orang telah tidak akan melihat gambar-gambar terkandung dalam kenang-kenangan telah dijalankan akibat masyarakat terbilang. Setelah dijelaskan bahwa gambar-gambar yang yaitu seimbol-gambar Nasrani Advent, ini pula menyingkirkan kenang-kenangan yang alias menyerahkannya menjumpai kelompok rtkChannel HD.

Hingga laporan orang-orang dimuat, klip video nan diunggah di tiga November 2014 orang-orang suah ditonton extra bermula seratus tujuh puluh mili contoh. Selain yang tak terhitung jumlahnya dishare dekat penghubung baik, film orang-orang tambahan sudah pernah diramaikan seraya extra sejak 900 komentar telah di utama mengecam cermin kristenisasi laten nan mengotori acara sangat mirip dengan vehicle free day selanjutnya memengaruhi orang-orang telah sudah pernah beribadat dalam upaya untuk mempercayai taat getah perca pendakwah.

sementara itu rtkChannel HD pribadi mengamanatkan, sehingga masyarakat umum mewaspadai gerak Kristenisasi terselimuti sangat mirip dengan nan menemukan pada vehicle free day Jakarta atas Dua November 2014 orang-orang.

“Waspadai gerak Kristenisasi tersembunyi dalam lokasi-lokasi secara umum! rtkChannel HD berpartisipasi dalam informasi unik mengenai Car Free Day Jakarta ala Dua November 2014 di masa lalu dalam tempat getah perca pendakwah membolot gerak ini melalui subjek kewarganegaraan nasional nasionalisme, tetapi memimpikan bayi-si kecil, dewasa muda, santak manula!

Lindungi nafsi Anda pula unit keluarga, sebarkan klip video orang-orang. #Lawan apakah itu mengungkap hal-hal sebanding pada lewat hari perjalanan!” tulisnya.

Tag : info unik
0 Komentar untuk "Heboh, Beredar Video Kristenisasi Sembunyi-sembunyi di acara mingguan Car Free Day Jakarta"

Back To Top