sagala video di patarosan

HAJI BACKPACKER

Haji Backpacker – Film drama religi ini memang sedang hangat dibicarakan dan hangat dipublikasikan premiernya, mengingat pemutaran perdananya yang tak lama lagi akan tayang di seluruh bioskop Indonesia.


Film ini sepertinya akan sukses dipasaran mengingat melibatkan para actor dan aktris ternama dan professional di bidangnya, selain itu film ini diambil di lima Negara Asia seperti India, Iran, Thailand, China dan Saudi Arabia. Film produksi Falcon Pictures ini disutradarai oleh Danial Rifki dan diproduseri  oleh  Frederica.

Sosok tokoh utama yaitu ada diperankan oleh Abimana Aryasatya dibantu oleh Laudya Sintia Bella, Dewi Sandra, Ray Sahetapy, Dion Wiyoko, Laura Basuki, Kenes Andari dan  Pipik Dian Irawati.

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang Mada selaku tokoh utama yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, seorang pemuda yang tengah ditinggalkan oleh sang ibu yang sangat dia cintai dan kekasihnya yang juga meninggalkan Mada. Hal ini membuat Mada sungguh sangat kecewa pada keadaannya saat ini, sehingga dia berontak kepada Tuhan. Kekecewaan dan kemarahannya akan situasi yang tengah dia derita membuat Mada memutuskan untuk menjadi seorang backpacker. Ia meninggalkan segalanya, ia meninggalkan Tuhannya, keluarganya dan juga sahabat-sahabatnya. Dia ingin menjadi jiwa yang bebas dengan menjadi seorang backpacker.

Dengan menjadi seorang backpacker, mada menemukan kebagahiaan ragawi namun ia tetap merasa miskin dan kosong secara rohani. Pada titik kejenuhan dan kerapuhan inilah Tuhan menuntun dan mengajaknya untuk kembali kepada jalan yang seharusnya. Melalui serangkaian peristiwa yang ia lihat dan ia rasakan dalam perjalanannya menjelajahi kelima negara, membuat mada mulai sadar dengan kesalahan yang telah ia lakukan. Ia tersadar bahwa sesungguhnya Tuhan mencintai dan selalu menjaga dia tanpa pernah putus sedetikpun.

Perjalanan luar biasa yang dialami oleh Mada ini lah yang diusung oleh sang penulis dan crew lainnya untuk menjadi sebuah film yang luar biasa dan dapat menginspirasi masyarakat yang memiliki masalah yang sama untuk tetap bertahan dan tetap istikomah kepada Tuhan dalam menghadapi segala ujianNya.

Film ini akan menjadi film yang sangat inspiratif dan mengharukan. Film ini akan tayang serentak di kota-kota besar di Indonesia pada tanggal 2 oktober 2014. Jangan sampe ketinggalan ya.
Tag : film
0 Komentar untuk "HAJI BACKPACKER"

Back To Top