sagala video di patarosan

Aksesoris Samsung Galaxy S4

Aksesoris Samsung Galaxy S4

Bagi anda yang memiliki Samsung Galaxy S4, anda disediakan beberapa aksesoris unik oleh vendor Samsung agar smartphone anda semakin unik, canggih dan tetap stylish. Berikut beberapa aksesoris unik yang bisa anda dapatkan.

1. S Band
S Band adalah sebuah gelang yang terhubung dengan aplikasi S health pada Samsung Galaxy S4, untuk memonitor berapa jumlah langkah anda, kalori yang terbakar saat berolah raga atau saat kegiatan sehari-hari, sampai mengecek seberapa efektifkah tidur anda dengan mengkalkulasikan gerakan-gerakan anda ketika tidur. Gelang ini membantu anda untuk bisa hidup lebih sehat. Tersedia juga dalam berbagai warna stylist yang dapat disesuaikan dengan gaya anda.
2. S View Cover
S View Cover ini selain melindungi gadget kesayangan anda, melalui jendela kecil yang dibentuk di bagian atas dapat membantu anda melihat informasi penting di layar gadget anda seperti notifikasi, sms, jam sampai panggilan yang masuk ke Samsung galaxy anda. Tersedia dalam dua warna yang elegant yaitu hitam dan putih.
3. Wireless Charging Pad / Cover
Samsung Galaxy S4 bekerja sama dengan Qi yaitu wireless charging asal china untuk mengeluarkan Wireless Charging Pad, benda ini dapat mengisi baterai Samsung Galaxy S4 anda tanpa harus menggunakan kabel. Cukup meletakkan Samsung anda di atas wireless charging pad dan gadget anda tersebut sudah dapat terisi daya kembali.

Itulah beberapa aksesoris keren dari Samsung untuk anda pengguna Samsung Galaxy S4. Semoga bermanfaat.

Tag : Teknologi
0 Komentar untuk "Aksesoris Samsung Galaxy S4"

Back To Top