sagala video di patarosan

Harga Handphone Samsung Galaxy

Harga Handphone Samsung Galaxy

Samsung adalah vendor yang cukup terpercaya dalam memproduksi smartphone. Banyak dari produknya yang menembus penjualan yang sangat tinggi. Berikut beberapa produk unggulan dari Samsung dengan keterangan harga terbaru periode perbulan Agustus 2014.

1. Samsung Galaxy S5
Februari 2014 Samsung Galaxy S5 telah diperkenalkan secara resmi oleh Samsung. Samsung Galaxy S5 memiliki ukuran layar 5.1” dengan bobot 145 gram, resplusi 1080 x 1920 pixel dilengkapi Gorilla Glass 3, memori internal 16/32 GB yang masih dilengkapi memori slot micro SD yang dapat mengekspansi hingga 128 GB, prosesor quad core krait 400 dengan clock speed 2,5 Ghz, RAM 2 GB, kamera belakang 16 MP dan kamera depan 2 MP, OS Android 4.4 KitKat dan Samsung Galaxy S5 dibandrol Rp. 7.488.000,-. Waw cukup dalam juga untuk mengocek saku anda yah.
2. Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4 ini pertama terbit pada pertengahan tahun 2013 lalu. Gadget ini memiliki layar 5 inch, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 2 MP, dibekali juga LED Flash dan fitur auto focus yang bisa membuat anda yang gila selfie bisa berkarya disini dengan kameranya yang luar biasa. Selain itu yang unik dari Samsung Galaxy S4 ini dilengkapi fitur Air Gesture pada androidnya, ini semacam sensor gerak. Yang lebih uniknya lagi Samsung Galaxy S4 ini bisa mengetahui ketika anda sedang menonton video lalu anda menoleh kea rah lain maka fitur Samsung smart pause akan memastikan ponsel ini untuk berhenti memutar video yang sedang anda tonton dan akan melanjutkannya lagi ketika anda sudah kembali kehadapan layar. Wah banyak sekali keunikan lainnya dari Samsung galaxy S4 ini yang kini dibandrol seharga Rp. 6.195.000,-.
Itulah beberapa harga dari Samsung Galaxy keluaran terbaru dengan spesifikasinya. Semoga Bermanfaat.

Tag : Teknologi
0 Komentar untuk "Harga Handphone Samsung Galaxy"

Back To Top